SHARE:
Technologue.id, Jakarta - IM3 Ooredoo dan Snapchat mengumumkan kerja samanya pertama kali di industri telekomunikasi Indonesia. Selain meluncurkan produk baru Snap Data Plan, IM3 Ooredoo juga menghadirkan lens (filter) Augmented Reality di aplikasi Snapchat dan mengadakan Kompetisi 10 Second Creative Challenge akan digelar untuk meramaikan kerja sama ini.
Baca Juga: IM3 Sediakan Paket Khusus Snapchat
Hendry Syaputra, selaku Head of Mobile Finansial services IM3 Ooredoo, mengatakan, "kita bekerja sama dengan Snapchat kita menghadirkan special lensa bagi pengguna IM3 ooredoo. Hari ini ada 2 lensa dan di tanggal berikutnya akan menghadirkan lensa ekslusif." Hendry juga mengatakan akan ada Kompetisi 10 Second Creative Challenge yang merupakan ajang bagi para Snapchatters untuk menampilkan bakat kreativitas dan konten yang menarik menggunakan filter dari IM3 Ooredoo di Snapchat. Konten yang paling menarik dan kreatif akan mendapatkan hadiah dari IM3 Ooredoo.Baca Juga: Gali Informasi Tanpa Internet lewat IM3 Ooredoo 696
Untuk mengikuti kompetisi ini, hanya perlu merekam video kreatif berdurasi 10 detik dengan menggunakan filter dari IM3 Ooredoo di Snapchat. Setelah itu, peserta harus mencantumkan username Snapchat atau Snapcode mereka ke dalam caption video dan meng-upload nya ke Our Story di Snapchat agar bisa dilihat oleh publik. Pemenang akan dipilih setiap minggunya, dan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah utama Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung A50s. Pemenang akan dinotifikasi melalui akun Snapchat mereka.