Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Berevolusi, Midtrans tawarkan tiga produk bagi e-commerce
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Memperkenalkan identitas baru sebagai Midtrans, penyedia layanan pembayaran digital tersebut langsung berbenah. Layanan yang sebelumnya akrab dikenal sebagai Veritrans itu mengaku akan lebih membuka diri pada pasar melalui ragam produk yang dimilikinya. Nama baru yang disandangnya diklaim mencerminkan diversifikasi produk dan servis yang ditambahkan dalam produk utama perusahaan yakni platform pembayaran. Saat ini, Midtrans memiliki tiga lini layanan yang bisa dimanfaatkan pelanggannya yaitu payment services, risk management dan chat commerce. "Sebenarnya sejak tahun lalu kami sudah memposisikan diri kami untuk tidak hanya sekedar memberikan layanan payment gateway. Adanya produk baru kami harapkan bisa meraup pasar yang lebih luas," ujar Diera Yosefina Hartono, VP of Community Management Midtrans. Diera menyebutkan perusahaannya sudah memperkuat fokus di bidang pembayaran dan merilis versi yang terbaru bernama Snap. Platform ini dilengkapi fitur pop-up window yang memungkinkan alur transaksi jadi lebih cepat dan sederhana bagi konsumen. Snap mendukung 16 metode pembayaran yang bisa diintegrasikan pada halaman pembayarannya mulai dari card payment, direct debit hingga transfer bank. Rencananya, Midtrans akan menambah fitur baru untuk memudahkan marketplace menyalurkan dana kepada mitranya di tahun 2017 mendatang. Selanjutnya ada, Aegis di layanan risk management yang sudah dirilis tahun lalu. Layanan ini berbentuk pattern detection system untuk memenuhi kebutuhan bisnis dari beragam institusi keuangan dan bank dengan menggabungkan algorithmic fraud scoring, transaction relationship visualization dan fraud pattern analytics reporting. "Aegis ini dikembangkan sama orang-orang asli Indonesia dan dipakai perusahaan-perusahaan di Jepang. Layanan ini bisa mengenal pattern konsumen yang mau berbuat curang, supaya klien kami bisa mengantisipasi resiko kecurangan," tambah Diera. Terakhir, Midtrans memperkenalkan fitur chat commerce bernama Prism. Layanan ini memungkinkan pelanggannya menambahkan chat sebagai metode checkout. Prism akan membantu e-commerce berinteraksi dengan konsumennya. Baca juga : RAYAKAN ULANG TAHUN, VERITRANS MALAH GANTI NAMA PLATFORM INDONESIA @CCESS, MEMBERDAYAKAN RAKYAT LEWAT DIGITAL EKONOMI ACER DUKUNG PENUH GERAKAN NASIONAL 1000 STARTUP DIGITAL

SHARE:

Sisi Humoris Jensen Huang saat Ditanya Apakah AI Gantikan Pekerjaan Manusia?

Sederet Fitur Google Gemini Live yang Kini Hadir di iPhone