Technologue.id, Labuan Bajo, NTT - Di tangan Lenovo, seri Moto bakalan terus menggunakan logo Batwing miliknya yang ikonik. Lenovo berjanji bakalan membawa produk-produk terbaru di bawah garis Moto dengan melestarikan semangat yang dimilikinya. Miranda V. Warokka selaku Mobile Business Group (MBG) Marketing Lead Lenovo Indonesia mengklaim kehadiran Moto di perusahaannya bakalan memberikan tambahan kekuatan di pasar smartphone Indonesia. Hal itu juga yang membuat perusahaannya masih akan tetap membawa kekhasan Moto. Mengusung jargon 'Different is Better', Moto diposisikan sebagai flaghship product yang akan lebih banyak menyasar segmen menengah atas. Di segmen premium, smartphone Moto tidak bakalan langsung berkompetisi dengan Lenovo yang diprioritaskan menggarap kelas menengah dan entry level. "Logo Batwing sudah sangat terkenal di kalangan pengguna gadget di Indonesia. Riset kecil-kecilan yang dilakukan menunjukkan sebagian besar orang yang dikasih lihat Batwing mengenal itu sebagai logo Motorola," jelas Miranda. Meski begitu, Miranda menyebutkan perusahaannya akan melakukan penguatan di brand tersebut. Perempuan ramah itu mengaku bakalan melakukan relaunch logo Moto supaya masyarakat lebih akrab dengan seri Moto di kelas premium Lenovo. "Kita akan berikan penawaran berbeda untuk menjangkau pasar. Saat kembali memperkenalkan varian Moto, kami menawarkan sisi experience yang lebih kuat dari berbagai fitur yang dimiliki Moto," tambah Miranda. Batwing sendiri sudah dipakai 60 tahun oleh Motorola. Logo itu telah dikenal luas karena tersemat di setiap produk buatan Motorola yang populer dengan kualitas tinggi dan daya tahan 'bandelnya'. Baca juga : Lenovo Bakal Pensiun Jualan Ponsel? Lenovo Pamer Kesuksesan di Labuan Bajo Promosi Pesona Indonesia, Lenovo Boyong Media Jelajahi Labuan Bajo
Contact Information
Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260
We're Available 24/ 7. Call Now.
SHARE:
SHARE: