Technologue.id, Jakarta - Penyedia akomodasi online Oyo meluncurkan program skema swadana diskon ValueStay 15% yang berfokus pada peningkatan okupansi properti Oyo di Indonesia.
Para tamu yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Oyo, akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15 persen, tanpa mengurangi pendapatan mitra usaha. Oyo memastikan bahwa margin pendapatan mitra properti tidak terganggu dengan program ini. Mitra properti akan terus mendapatkan keuntungan, berikut dengan memanfaatkan sistem manajemen Oyo yang mudah untuk meningkatkan profitabilitas mereka.
Baca Juga:
Persiapan Oyo Hadapi Lonjakan Wisatawan Saat Libur Imlek 2024
Skema diskon pada program ValueStay ini, didasari oleh fokus Oyo untuk ikut serta menstimulasi pergerakan dan lonjakan pariwisata yang ditargetkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dengan target 14.3 juta kunjungan dan 1.25-1.5 miliar pergerakan wisatawan di Indonesia.
"Melalui program ValueStay, kami percaya dapat menstimulasi lonjakan wisata dengan memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia tanpa mengganggu profit dari mitra properti kami," kata Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia.
Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by Oyo’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.
Baca Juga:
Google Bakal Ganti Nama Layanan AI Bard Menjadi Gemini?
Program Super Oyo, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan peringkat tertinggi yang dikurasi.