
Technologue.id, Jakarta – Telkomsel kembali menunjukkan dedikasi penuh untuk pelanggannya melalui rangkaian program spesial di Hari Pelanggan Nasional 2025. Bertempat di seluruh titik layanan GraPARI, inisiatif ini menjadi simbol apresiasi kepada jutaan pelanggan yang telah tumbuh bersama Telkomsel.
Mengusung tema "Semangat Melayani Indonesia", Telkomsel menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pelayanan terbaik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. Tak hanya layanan komunikasi, Telkomsel juga menawarkan pengalaman digital yang lebih personal dan inovatif.
VP Customer Care Management Telkomsel, Filin Yulia, menjelaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting untuk memperkuat ikatan dengan pengguna. “Dengan semangat melayani Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan,” ungkapnya.
Beragam program spesial dihadirkan, mulai dari pengalaman 5G interaktif, voucher khusus untuk transaksi melalui MyGraPARI dan GraPARI Online, hingga layanan instalasi IndiHome dalam satu hari bagi pelanggan baru. Semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan sekaligus nilai tambah nyata.
Tak berhenti di situ, pelanggan baru Telkomsel Halo dan Orbit juga mendapat e-voucher menarik, sementara pelanggan eksisting menikmati tambahan kuota 4 GB, diskon tagihan Halo, hingga penawaran bundling device eksklusif di Device Corner TShop. Semua dibuat untuk memperkaya pengalaman digital sehari-hari.
“Melalui program ini, kami ingin memastikan pelanggan bisa merasakan pengalaman yang lebih baik dan berkesan dari Telkomsel. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025!” tutup Filin. Telkomsel berjanji terus konsisten menghadirkan konektivitas dan solusi terbaik bagi setiap rumah, bisnis, dan masyarakat luas.