Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
SmartGurlz Ajarkan Anak Sistem Koding dan Robotika Lewat Mainan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pendiri SmartGurlz, Sharmi Albrechtsenher, mengalahkan 40.000 wirausahawan lain di Shark Tank ABC dan bekerja sama dengan Daymond John dalam mengembangkan mainan terobosannya menggunakan platform robot pemenang penghargaan untuk mengajarkan pengkodean dasar kepada anak perempuan berusia enam tahun.

"Banyak mainan anak perempuan yang tertinggal dalam pengembangan spasial, keterampilan pemecahan masalah, dan kepercayaan diri dengan pengkodean dan ilmu komputer. Keterampilan ini persis seperti yang ingin dikembangkan SmartGurlz," ujar Albrechtsen.

Koleksi robot dan boneka SmartGurlz yang unik, interaktif, dan dapat menyesuaikan diri dikendalikan dengan Aplikasi SugarCoded yang dapat diunduh dari perangkat iOS atau android, setelah diunduh tidak memerlukan Wi-Fi, hanya Bluetooth.

Baca Juga:
Pertama di Dunia, Pria Australia Jalani Transplantasi Ginjal Robotik

Tutorial langkah-langkah yang lengkap mengajarkan materi dasar pengkodean sehingga anak-anak perempuan dapat bermain di rintangan yang ada dalam desain mereka sendiri. Dengan beberapa tingkatan pelajaran dan tantangan, mainan itu membuat anak-anak sibuk selama beberapa jam seminggu selama 4-6 bulan.

Perusahaan ini juga menawarkan webinar mingguan gratis untuk orang tua dan anak-anak yang terkena dampak COVID-19 yang mencakup mulai dari tips dan trik, hingga tugas rumah mingguan.

Anak perempuan yang bermain dengan produk SmartGurlz mempelajari tiga hal utama:

  1. Penalaran Spasial. Anak perempuan belajar cara mengarahkan robot di lingkungan baru dan membaca peta.
  2. Pemrograman Komputer. Anak perempuan belajar memprogram robot menggunakan Aplikasi pengkodean ramah anak yang disebut SugarCoded.
  3. Bercerita & Memecahkan Masalah. Anak perempuan belajar bercerita dan menyelesaikan misi melalui coding.

Lini produk SmartGurlz juga mencakup seri e-book yang tersedia di aplikasi yang berfokus pada petualangan sehari-hari empat wanita muda berbakat yang belajar di Institut Teknologi New York fiksi - NIT

Semua menyesuaikan ke versi terbaru. Pengguna dapat mengisi waktu luang di rumah untuk menginspirasi para pemimpin teknologi wanita di masa depan dengan mainan yang memusatkan kelebihan permainan dengan teknologi.

SHARE:

Analis: PPN 12% Jadi Pukulan Telak untuk Industri Smartphone

Timnas Esports Indonesia Nomor MLBB Women Juara Asian Esports Games 2024